JAWABAN

Mengapa manusia melakukan pengkotakan akan manusia lain.

Mengapa manusia benci perbedaan kalau sebenarnya itu indah.

Mengapa harus ada kesalahan kalau benar adalah mutlak.

Mengapa aku selalu takut dengan duniaku.

Memilih memang susah karena belum semua pilihan itu benar.

Kenapa aku memilih untuk menginggalkan segalanya

Untuk suatu yang aku harus bangun dari awal

Bagai meninggalkan rumah nyaman ke rumah mewah.

Yang aku kira akan lebih nyaman tetapi aku tidak tahu sebenarnya apa yang aku cari.

Akankan menunggu adalah jalan terbaik untuk pemenang

Atau itu adalah jawaban bagi sang pecundang.

Biarlah waktu yang menjawab.

Leave a Reply

