KALO LO GAK SUKA BILANG !!

Saya sebagai pemilik blog ini menyatakan bagi anda yang gak suka atau tidak terima dengan isi blog saya harap tidak usah membuka apalagi mengshare ke banyak orang. Jika anda berniat ingin menjatuhkan saya bukan dengan ini caranya. Semua isi blog ini adalah ungkapan dan apresiasi saya tentang hidup saya isi blog saya juga sesuai dan 100% real dari kehidupan saya jadi mohon maaf kalau ini menyinggung anda tapi saya gak bermaksud seperti itu karena ini private blog jadi kalau ada isi blog yang kurang berkenan dengan hati anda bukan salah saya karena saya tidak menyuruh anda membuka atau membaca isinya jadi ini konfirmasi dari saya kalau ada yang kurang berkenan saya minta maaf dan kalau anda suka silahkan baca kalo engak tidak usah baca sekian dan terima kasih.

Maria Novitasari Saragi

Leave a Reply

