5 cm. The Movie Most Inspiring Movie

Hallo semuanya udah lama ya gue udah gak pernah update karena banyak kerjaan dan ulangan. So gue mau cerita sedikit ni tentang pengalaman seru nonton Premier 5 cm. The Movie hari Minggu kemaren. Jujur gue belom pernah tentang cerita film ini di novel sebelumnya. Tapi kebetulan gue dapet undangan ya gue hadir-hadir aja mumpung gratis. Gue akhirnya dateng ke Plaza senayan pukul 8 pagi buat menonton film tersebut dan ternyata rame banget dan nonton di temenin artisnya. 

    Jadi gue 1 studio sama Herjunot Ali dan dia salah satu pemeran utama di film ini. Film ini bercerita tentang persahabatan kelima orang 4 cowo dan 1 cewe yang punya karakter berbeda-beda namun mereka tetep kompak. Di film ini ada Zafran (Herjunot Ali) dia adalah seorang alumni UI desain yang suka banget sama puisi. Lalu ada Genta (Fedi Nuril) ini sosok karakter kesukaan gue dia itu leadership dan cenderung cowo yang selalu menyembunyikan perasaannya tapi gue suka banget sama tipe cowo kaya gini hehe. Ada Riani (Raline shah) cantik dan satu-satunya cewe di film ini genta naksir berat sama dia tapi gak berani ungkapi perasaanya sama Riani. Arial (Denny Sumargo) cowo fitnes yang suka banget sama kecap dan grogian kalau sama cewe dan yang terakhir Ian ( Igor Saykoji) Doyan banget ngegame tapi itu penghambat dia gak selesai-selesai kuliah.

   Inti cerita film ini adalah dimana mereka ngerasa kalau persahabatan yang udah terjalin 10 tahun terasa mulai membosankan dan mereka memutuskan untuk tidak bertemu satu sama lain agar bisa fokus di kehidupan mereka masing- masing dan puncakny adalah mereka ingin mendaki gunung semeru bersama-sama. Persahabatan, Perjuangan dan rasa cinta di antara mereka semua di gambarkan dengan baik di film ini dan banyak hal yang dapat kita pelajari dari film ini. Perjuang untuk mengapai mimpi dan difilm ini banyak banget kata-kata penyemangat yang bisa menginspirasi hidup lo serta pemandangan yang bagus jarang ada film indonesia yang gambarnya sebagus ini pemandangan gunung semeru.

Dan point plus dari bisa nonton film ini adalah gue dapet senyumnan, Pegang tangan Fedi Nuril dan tanda tangannya dia. Dan colek-colek Herjunot Ali lumayan lahh.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s