First Day being 18

Hello guys

Saat tanggal 23 Nov 1994 itu hari dimana gue lahir pada hari rabu

dan sekarang tanggal 23 Nov 2012 my first day being 18. Tapi entah kenapa biasa aja 

gue gak merasa sesuatu hal yang berb beda i’m still Maria like before. I’m still the most random and labilers person.

Gue merasa 1 tahun terakhir ini gue belom maksimal jadi diri gue banyak hal yang masih belom gue lakukan dan gue masih belom puas walaupun di usia 17 tahun banyak hal yang gue lakuin kaya penbes dan lain-lain. Hal yang paling berkesan dari usia 17 tahun adalah gue sering banget menang hadiah kuis dari twitter sama dari gadis lumayanlah buat nonton gratis hehe. Dan masuk ke usia 18 tahun gue harap ini adalah tahun dimana gue bisa melakukan sesuatu dengan baik dan bisa menjadi orang yang lebih sabar dalam menjalani segalanya dan semoga tahun ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat gue kedepannya.

Makasih buat setiap orang yang selama 18 tahun udah mewarnai hari-hari gue selama 18 tahun hidup dan terutama Nyokap gue. Walaupun suka ngomelin gue tapi gue tahu itu kritik membangun. Untuk setiap teman-teman yang selalu medukung gue you guys absolutely amazing. Impian gue adalah Mejadi Environmental Engineering di negara yang gue pengen Belajar hal hala yang baru disana dan dapat di adaptasi di indonesia. Gue pengen suatu saat gue bisa hidup lebih baik dari hari ini dan menyenangkan orang tua dan mungkin sekarang gue hanya bisa mengidolakan gue tetapi gue harap kedepannya gue bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dan ketemu orang – orang besar dan suatu hari nanti mereka akan mengenal gue yang sekarang gue gak kenal gue .Image

Leave a Reply

