Addicted or Fangirls

Haii guys gue mau cerita sedikit ni tentang addicted sama idol.

Istilah fangirls emang sekarang udah populer karena banyak orang yang tergila-gila sama

suatu sosok. Gue merasa gue adalah Fangirls haha gue emang tipikel orang yang 

mudah jadi holic sama sesuatu haha. Setiap sesuatu yang gue liat dan kalo gue angap keren

gue bisa suka sama itu haha. Gue pertama kali jadi fangirl pas gue kelas 5 SD gue suka sama Philipp Lamh.

Dia footbaler kesukaan gue sampe sekarang. Setiap ada dia gue selalu nonton match itu walaupun subuh.

dan gue gak terlalu holic sama dia haha biasa aja gak berlebihan waktu dulu.

Gue merasa berlebihan itu pas Justin Bieber. Gue suka banget sama dia soalnya mukanya ganteng

dan keren juga haha. Gue sempet punya kaos dan albumnya doi saking fansnya sama doi dulu.

Tapi pas doi konser di Indonesia gue udah keburu bosen sama doi jadi gue gak nonton deh konsernya.

selama kelas 10 gue gak jadi fangirls karena terlalu sibuk sama urusan menjadi anak kelas 1 haha.

Pas awal kelas 11 gue juga gak jadi fangirl karena gue masih sibuk penbes alias pentas besar. Nahh pas penbeslah gue back jadi Fangirl lagi.

Mau tau kenapa haha. Pas kira-kira bulan novemberan gue dikasi tau temen gue sama One direction.

Pas itu gue nonton video klip One Direction yang ternyata gue udah pernah nonton sebelumnya di Xfactor.

ternyata mereka berubah jadi tambah Ganteng dan mereka semua berkarakter gitu.

Awalnya gue biasa aja ya sekedar cuman suka lagunya tapi sekarang jadi kebablasan gue malahan 

tau semua detail tentang mereka. Dari suara , mereka suka dan gak suka apa. Semua hal terkecil

tentang mereka gue sampe tau. Tatto yang ada di badan mereka aja gue tau hahaha.

Pas bulan mei gue dapet kabar kalo One Direction bakal tampil pas closing Olympic games.

Tapi dari opening ceremony gue udah nonton haha sekedar mau liat tim Indonesia yang berlaga 

di Olympic games. Tapi mata gue tertuju sama bule-bule pas devilenya haha. Hampir setiap hari 

gue nonton olimpic games haha ada beberapa si yang ganteng tapi mata gue tertuju sama salah satu divers team GB ato Great Britain yaitu Tom Daley. Awalnya cuman liat dia ganteng

ternyata dia more than handsome. Menurut gue jarang banget ada cowo kaya dia .

Cheerfull,baik,sayang orang tua dan pinter . Makin salut sama diver muda ini yang akhirnya menang

Bonze medal di Olympic games dan belom lama ini dia menang gold medal FINA junior world competition

cuman bisa bilang salut sama dia. Kok bisa ada orang seperfect dia pengen jadi kata dia yang punya banyak medali di kamarnya dan bisa jalan-jalan keliling dunia

 

itu dia sama adenya Ben. dan adenya  narsis banget minta di follow sama artis dan bilang tom daley’s borther . hahaha

Wax statue Tom Daley’s in Madame Tussauds London

 

in olympic games. He looks good in here

melting banget. I’m die

Olympic games Bonze medals

OH MY GOD 

nahh itu dia yanaddicted akhir-akhir ini he light my world like no body else . ada nilai possitivenya yaitu gue jadi sayang sama orang tua haha ngikutin dia terus makin rajin karena untuk mencapai hasil harus usaha dulu dan pantang menyerah , jadi ambisius karena nothing is impossible . negativenya gue jadi sering stalking twitternya dia makin suka ngomongin dia dan temen gue jadi rada risih haha.

Sebenernya fangirls itu baik kalo masih taraf wajar dan tidak merugikan diri kita sendiri dan artis yang kita suka dan yang paling yaitu kita harus memiliki nilai possitive kalo suka sama suatu tokoh jangan sampe nilai negativenya lebih banyak daripada possitivenya makan tetep dengan taraf wajar-wajar aja jangan berlebihan.

Leave a Reply

