My Opinion

Hai lagi-lagi gue curcol disini walaupun di liatin orang tapi gue tetep curcol disini . Hahahaha

Gue rasa hidup manusia itu adalah cara untuk mencari kesuksesan . Iya gak?

coba gue tanya apa alesan lo hidup ? pasti banyak yang gak nyadar kalo sekarang dia tetap bernafas 

agar bisa hidup sukses tapi kadar kesuksesan orang itu beda-beda tergantung target seseorang .

Dan jalan menuju kesuksesan itu banyak banget tapi mata kita suka tertutup jika salah satu jalan kesuksesan tertutup dan kita cenderung pesimis.

Padahal gak ada usaha yang sia-sia jika kita gagal hari ini belum tentu kita gagal besok yang penting

terus mencoba,berjuang and always hoping .

walaupun susah dalam kenyataan melakukan hal tersebut tapi kita harus tetep coba dan kita belajar dari

kesalahan kita sebelumnya , terus-terus terus dan terus mencoba sampai keberhasilan itu datang.

dan gue baru sadar ternyata kita sebagai manusia suka naif dan berfikir panjang tentang tujuan hidup kita

gue pengen jadi dokter,arsitek artis dan lain -lain tapi tujuan kita tetep satu yaitu kesuksesan .

Jika 1 pintu kesuksesan tertutup cobalah buka pintu yang lain .Contohnya pas kelas 10 mau ke kelas 11

itu ada penjurusan terkadang orang memilih masuk ipa dari pada ips padahal mau ipa apa ips itu sama aja.

Toh pas kita besar dan udah kerja ada orang yang sukses gak pernah memandang kita ipa apa ips pas sma.

begitulah hidup sangat rumit padahal isi dan maksudnya sangat simpel . Sekarang gue gak mau pusing

dengan segala urusan yang menghabat hidup gue yang pikirin adalah jalan menuju kesuksesan.

jika hari ini gue masih belum memuaskan akan gue coba besok lagi yang lebih baik dan belajar dari kesalahan sebelumnya

dan gue yakin kalo gue lakukan  itu ,maka jalan kesuksesan akan semakin lapang dan 

gue bisa menuju kesuksesan dengan baik . Karena segala yang kita lakukan gak akan sia-sia yang perlu kita tunggu adalah datangnya keberhasilan yang hanya bisa di jawab oleh sang waktu.

Waktulah yang menentukan berapa lama kita akan mendapat kesuksesan .Ada yang yang cepat dan ada yang lama tergantung oleh usaha dan keberuntungan seseorang walaupun keberuntungan setiap orang berbeda-beda  tapi kasih Tuhan terhadap kita umatnya sama jadi Tuhan gak bakal pilih kasih 

untuk membantu dan menolong umatnya. Tugulah dan berharaplah sampai tuhan menolong mu 

karena tangannya selalu siap menopang kita dan bersabarlah sambil terus mencoba aku yakin kesuksesan itu pasti datang ayo terus mencoba dan jangan patah semangat I KNOW WE CAN DO IT

Leave a Reply

