TOM DALEY

Hai hari ini post lagi ni.Hari ini gue mau cerita kebiasaan buruk gue yaitu suka berlebihan kalo ngefansin orang dan yang paling parah adalah gue kalo suka sama sesuatu sosok gue bakal belebihan banget kalo suka sama sosok yang gue idolakan.Dan yang gue idolakan sekarang adalah Thomas Robert Daley.Pasti banyak yang gak tau dia itu siapa.Dia itu adalah Diver asal Great Britain pas olympic games.Selama Olympic games ampir setiap hari gue tontonin apalagi yang cabang Renang gue suka banget nontonin karena gue suka berenang.Dan pada suatu hari gue lagi nonton MEN 10M PLATFORM qualification itu banyak banget yang menarik kaya  German Sancez walaupun namanya mirip kaya nama negara kesukaan gue GERMANY tapi mata gue tertuju sama Diver muda asal inggris yaitu Tom Daley.Dan saat liat dia meluncur gue langsung Fans for the first sight.Gue langsung cari di wikiepedia dan video dia di youtube dan ternyata dia orangnya baik banget sama orang tuanya apalagi dia deket banget sama papanya tapi papanya meninggal tahun lalu karena kanker.Dan setelah melihat video-video kedekatan dia sama papanya gue makin ngefans sama dia karena dia baik jarang ada cowo bule yang so sweet gitu sama papanya dan yang gue bikin makin suka sama dia setelah baca artikel kalo dia gak mau punya pacar dulu karena mau fokus di diving dia takut bakal gak bisa kasih perhatian ke cewenya kalo dia pacaran sekarang dan gue langsung ngefans sama dia.Gue nonton semifinalnya di tv dan itu jam 3 pagi dan itu hari jumat untungnya.Dan ternyata Personil One Direction yaitu Louis mendukung dia dan ngetweet “Come Tom” dan karena itu namanya Tom daley jadi trending Topic.Sampai akhirnya Final dia dapet Bonze medal lumayanlah buat ukuran atlet umur 18 tahun.Gue ngefans ke dia bukan karena dia ganteng tapi dia baik banget sama orang tua sama adik-adiknya sosok Future Husband banget.Dan banyak yang gue pelajari dari dia pertama dia pekerja keras gue sempet nonton video pas dia masih umur 13 tahun dan dia berharap bisa jadi atlet kelas dunia dan banyak orang bakal Bilang “aaa Tom Daley” dan itu kesampean sekarang nama dia hampir di kenal di seluruh dunia.Dia udah belajar diving dari umur 7 tahun sementara apa yang gue lakukan pas umur 7 tahun iya gue dulu penah les renang tapi gak pernah di fokusin karena gue dulu gak tau apa yang mau gue tuju,Tujuan gue les renang supaya berenang gak tengelem aja.Sementara dia udah fokus buat jadi good diver dan hasil dari semuanya udah keliatan boleh sekarang cuman Bonze dalam 4 tahun lagi bisa jadi Gold medal.Dan sekarang gue udah tau fokus dalam hidup gue gue mau liat juga apa yang terjadi 4 tahun lagi.SEE YOU IN 2016 OLYMPIC GAMES RIO

Image

http://www.youtube.com/watch?v=agbL98ulSqM

This video make me fans for the first sight with him and make me tearing apart

Leave a Reply

