Little Story About 1D

Haii dulu pas gue smp gue suka sama Justin Bieber dan sempet nulis Justin di Blog gue ini.Terus Karena

Bosen sama Justin gue udah gak suka lagi sama Justin tapi masih tetep

suka sama lagunya Justin dan selama itu gue sukanya sama Foster the people semacam band

yang Video clipnya bagus-bagus jadi gue suka sama FTP.Dan pas kelas 10 gue sempet suka Hot Chelle Rae

lagunya juga lumayan asik.Nah pas kelas 10 gue pernah gak sengaja nonton TV di hotel dan ada Boyband

Yang namanya One Directionnya.Awalnya gue biasa aja soalnya muka mereka biasa aja pas di ajang

pencarian bakat X FACTOR.Nah terus pas kelas 11 tahun 2011 itu boyband tiba-tiba terkenal dan gue tau awalnya

gue tau dari temen dan liat mereka di Youtube dan muka Personilnya udah beda dan gayanya makin

Fashionnable yang paling mencolok di antara mereka adalah Zayn mukanya Asia gitu.Gue pas itu cuman sekedar suka

dan gak tau nama personilnya satu persatu.Nah pas kls 11 tahun 2012 ada temen gue yang suka sama JB

sampe buat tugas Biografi Bahasa Indonesia pake Justin Bieber.Nah gue bilang ke dia

“lo masih suka Justin” gue

“Iya emangnya lo udah gak suka” Temen gue

“Engak soalnya dia udah beda sok menly dan badboy,Gue sekarang sukanya One Direction”gue

“Apaan tu mar”Temen gue

“Boyband tapi gak kaya suju,Mukanya kaya Justin tapi ada 5 orang haha” Gue

terus temen gue ketawa denger gue ngomong itu terus .Temen gue ini cheek di twitter One Direction

terus dia sempet gak suka one direction soalnya katanya banyak orang gak jelas yang suka sama dia

tapi akhirnya dia lama-lama suka one direction awalnya dia suka Harry Styles dan gue suka Louis Tomlinson

soalnya,Lou beda sama yang lain dia itu aktif dan lucu super duper kocak dan suaranya rada cempreng gitu haha

walaupun dia cuman dapet suara dua yang bagiannya sedikit banget tapi gue tetep suka sama dia

dari cara ngomong sama gaya bajunya yang suka pake kaos strips dan suspender serta jeans merah .

Tapi Lou rada awkward sama fans.Terus Lou punya Bromance sama Harry Styles dan mereka

kompak banget pas harry butuh lou selalu ada buat dia .Gue jadi suka sama mereka

yang sering disebut Larry Stylinson dan disaat gue udah suka sama Harry temen

gue malahan udah gak suka lagi sama Harry katanya kepribadianya jelek dan dia jadi Fans sama Liam

yang selalu jadi suara 1nya di one direction.Nah gue paling gak suka sama Niall

bahkan Nama Niall yang paling terakhir yang gue tau .Soalnya  dia rada Anoying dan childish

tapi ternyata Niall yang paling ramah sama fans dan yang paling suka ngetweet .Tapi One direction itu sama kaya Justin

yang suka mayoritas cewek dan pasti mereka akan bernasib sama dengan Justin Kalo udah

ada artis yang baru dan lebih bagus lagi dulukan Sempet jaman JONAS BROTHER beralih ke Justin Bieber dan sekarang di

One Direction .Tapi gue suka One direction itu menurut gue lebih parah daripada pas Justin Bieber .tapi gue harap

one direction tetep bagus sampe seterusnya .

Image

Leave a Reply

