Catatan si Boy

hi guy gw uda lama yah gk update
sekarang gw update tentang tema pentas besar gw yaitu CATATAN SI BOY (Yeah…!!!)gw seneng bisa berpartisipasi disini dan latihan bareng sama temen-temen Gw DAZZLING 20 kita semua kompak disini dan semakin lama kita makin deket karena setiap hari latihan sampe malem semoga perjuangan kita terbalas dengan sorak tepuk tangan penonton
sejak tau tema kita CATATAN SI BOY kita udah mulai gaya dan tergila” sosok boy yang baik tidak sombong jagoan lagipula pintar idaman semua wanita
makanya guys nonton ya perjuangan kita TGL 13-14 JANUARI 2012
COMING SOON “CATATAN SI BOY”

Catatan Si Boy Pictures, Images and Photos

Leave a Reply

