Poland..Not Holland..

Hi .. all

waktu gw sedikit sekali untuk update hari ini karena

gw ulangan 2 dan PR 2 … Oh No … Oh tidakkk ..

wew lebay Mode On … hahahha

tapi gw cerita dikit ni tentang kehidupan gw selama ni ..

kan klo pulang sekolah gw lewat kuningan ..

tw gk apa itu kuningan … hahaha pokoknya begitulah ..

kuningan adalah sebuah jalan di jakarta selatan yang banyak kantor kedutaan besar ..

banyak sekali kantor keduataan besar disana .Hampir setiap pulang gw melewatin jalan itu baik pulang ato dateng ke sekolah ..

pada suatu siang yg terik dan panas aku bertemu oase disana.. wew salah ..

bukan pada siang itu gw sama papa pengen pulang dari tarki ..terus ..

lewat jalan itu …tiba”..

eh tiba”

ada Bule .. di kantor kedutaan besar Polandia ..

terus seperti orang yang tidak pernah melihat bule ..

bokap gw nanya .. kantor kedutaan besar apakah yang tadi di depanya ada bule ..

hahah terus .. gw jawab …sok inggris karena gw pengen praktekin pelajaran b.ing dari sekolah …(heheh lebay)

“Itu Kedubes Poland Pa”Saut gw

“ooo Belanda” Bales papa gw ..

“Hah kok belanda ..kan Poland” Kata gw .

“Iya Holland..”Saut Papa

Terjadi Miss comutication disitu

terus akhirnya gw menjelaskan ke papa sampai dia mengerti apa yg gw maksud …

hahaha .. sejak saat itu gw sangat hati” mengunakan b.ing

ntar ini bisa berdampak buruk seperti

saat membeli tiket …

gw blg Holland .. terus tiketingnya kasi tiket ke Poland ..ntar gw merana lagi disana hahaha

wew bisa kacau kan … hehehhehehehe

Leave a Reply

