Mengapa Marmut Imut?

Hi all apa kabar …

sory sudah beberapa hari gw gk update ….

abis gk ada inspirasi …hehehhehe

tetapi tadi pagi-pagi gw lagi buka twitter….

nah tak sengaja …. gw melihat Raditya Dika lagi buat kuis

hadiah buku terbaru dia yang berjudul marmut merah jambu ….

pertanyaan kuisnya kaya gini ..

kenapa marmut imut?

hehehheheh gw binggung mw jawab apa .

soalnya marmut imut ya udah dari sananya ….jadi kalo mw tau

kenapa dia imut tanya aja mama papanya …

hehehheheheh

gw bertanya kepada semua orang …Julio,Desmon,papa,There,Jeffry,KAJ,dan ivana …

tetapi jawaban mereka berbeda” jadi gw binggu mau jawab apa …

coba tu kuis adanya jam 3 sore gitu …

kan jadinya enak ….

soalnya kan gw mencoba menelpon Ivana …

nah kayanya dia baru banggun

jadi ilmu KELEBAYAN belom beraksi …

setelah menunggu 1 jam ….

akhirnya pemenang di umumkan dan gw gk jadi pemenang ..

sedih dan kecewa si tapi gk apa” yang penting uda mencoba …

nanti hari selasa bukunya terbit nah gw mw belii

klo mw nitip boleh aja calling gw ..+biaya antar ….

Leave a Reply

