Jadi guru les

Hari mebosankan dimulai kembali.(hoam…)

soalnya Julio n Desmon Sekolah.. gw sendiri di rumah …

hanya di temani TV 14′,Kasur,dan AC yang ada di kamar Desmon ..

huff… mana acara TV membosankan melihat Artis itu-itu aja..

acara gosip cuma biking ngatuk(contohnya silet)…

uh… benar benar hidup yang membosankan ..Hoam lagy…..

tetapi tiba” nyokap gw mangil gw …

Jreng” ….Jreng”….

Gw tiwarin jadi guru les buat 2 orang anak yang masi kelas 4.

gara-gara udah lama gk masuk skolah gara” izin…mereka ketinggalan banyak pelajaran jadi gw ngajarin mereka sebelum berangkat ke sekolah …

upahnya si lumayan juga bisa traktir  Richeese kalian semua ampe muntah … hehehhehe

upahnya 15rb satu anak .kan ini da dua anak jadi 30rb sehari ..

hehehehe lumayan buat tabungan.. dan menghilangkan suntuk tingkat tinggi ini …Yeah ….

Dan pelajaran pun gw mulai dan mempelajari bab bilangan bulat..

huff selama mengajar bab ini gw teringat jaman gw SD yg gk bisa bab ini

setiap latihan selalu dapet jelek dan karena dulu SD gw Bego mat ..

gw di palak temen” gw yang pinter kalo mw  jawabnya harus bayar 1rb(seceng).ada yang murah rb500(gopek) tapi kata temen gw yang kasi harga seceng,dia bakal aduin ke guru gw nyontek kalo pake yang rb500.(otak bisnis yang terbina dari kecil ..dahsyat)

mana dulu SD,uang jajan gw cuma 5RB perak di palak pula oleh mereka..

hiksss jadi teringat masa dulu SD yang suram ..

tapi SMP gw Mat lumayan bisa malahan da org yg nanya ma gw … hwhwhhwhwhhwh

back to story ..

nah ni 2 anak ada yang lumayan cepet nangkep dan lama bgt nangkepnya .. ampe gw stress … beruang kali kasi au …

tetapi…tu anak yg nangkepnya lama mengingatkan gw jaman gw TK.

9 tahun yang lalu.

dulu gw gk bisa nulis huruf K n B pake tulisan sambung ..

gw selalu kena hukum ma MAMA gw .. hikz teringat masa suramku lagi..

tapi jadi guru les ada enaknya ada gk enaknya juga ..

enaknya cuma ngajrin nak SD dapet duit . gk enaknya kalo ngajarin anak yg nangkepnya susah …

hehehehhehe…udah dulu ya ….laen kali gw update lagi yang lebih BOMBASTIS ….bye

Leave a Reply

