NICE PROM BUT…???

HI ALL …APA KABAR?

hehehhe sory saking bahagianya gw pake huruf besar…

kemaren itu hari yang lumayan membahagiakan buat gw.

dari pagi gw dh gk sabar mw prom ..dan gw juga gk sabar melihat wajah” teman”ku pake make up ..

dari siang gw dha gk sabar..pas jam 3’an gitu gw pergi ke salon ..

tapi …gw harus menunggu ampe jam 4karena salonnya penuh

banyak tante” yang lagi di spa …tapi yang lebih mengagetkan ..

pas gw liat ke cermin bagian kanan ada tante” pake masker gitu

tapi maskernya bukan warna putih tetapi hitam …

terus kan nyokap gw sok kepo .. nanya ke mbak”nya

MAMA:Mbak itu pake masker apa kok warna hitam ?

Mbak” salon:Masker lumpur laut mati?

terus mama gw berbisik kecil ke gw …

MAMA: pi mama kira itu masker tai kebo …(langsung teringat ANDREW)

heheheh mama dahsyat…

pas udah selesai di dandanin gw kerumah terus berangkat .

gw menuju ke Ritz carlton.mama gw gk sempet liat tu undangan ..

terus setau gw ritz carlton itu deket Pasific Place…

nah akhirnya kita berangkat tetapi ke Ritz carlton yang di SCBD..

terus firasat gw  sudah merasakan keanehan karena di loby tu hotel sepi bgt..

terus gw gk mau turun.Jadi yang nanya tu tante gw …

nah setelah memperlihatkan undangan ..

kata mas”nya salah tempat .nah terus gw pun segera meluncur kesana …

terus gw nyampe ke Ritz carlton tapi terlambat(maaf kan aku teman”)

dan teman” gw udah nunggu di loby..

terus gw segera meluncur ke tempat Prom ..

tetapi kita foto” dulu buat jadi dokumentasi ..

sapa au 20 tahun kemudian kita punya anak bisa kasi au kalo dulu mamanya pernah prom tapi pas tu anak bakal bilang mama kok dandannya kuno si ?

swt tu mode 20 tahun yang lalu jadi dh gk jaman lagi nak …

di prom kita makan foto” ampe tu mas” photografer dan mukanya masi gw ingat, cape gara” kita foto” terus ..

dan setelah cape akhirnya kita makan dan duduk ..

terus beberapa lama kemudian ivana dateng …

ivana dtg ma bebek mersa bgt loch(ehm ..ehm..cie..cie)kaya di iklan Permen Kiss..

terus MC ngajak kita untuk buat lingkaran tapi nyatanya barisanya berbentuk oval …heheheh

dan disitu kita di suru mengungkapkan isi hati kita selama 3 tahun di smp

terus pas MCnya bilang ingat’ saat kita di Bully .. gw terus teriak ehm..ehm..

dan gw teringat masa penyedihkan itu dan seketika

gw berubah jadi superman .. ups salah

dan seketika jiwa demokrasi gw keluar dan gw mulai gila” dikit ..

tetapi pas saat itu banyak yg mengungkapkan isi hatinya

dan livia nangis gara” masalah dia masukin kantong plastik nasi uduk ke kepala tamara.gw mayan seneng disitu karena Livia mulai sadarb akan kesalahan dia dan gw berharap pas di SMA di menjadi manusia lebih baik dn gk mengelompokan manusia …

lanjut lagi …abis tu gw merasa seneng gw dh poll

Leave a Reply

