HARI SABTU HARI OLAHRAGA KELUARGA

Hi ..abis pulanng dari mangga dua.Gw mencoba  barang yang gw bwli di manga dua bersama Feny dan Pin-pin …

kalo gk salah itu hari rabu pas gw pae ternyata baju nna jadi sempit ..

padahal pas beli gk sempit gitu ..

kata nyokap gw itu gara-gara hidup bermalas-malasan pas libur

pola hidup gw kalo di rumah waktu libur adalah

-banggun jam 7

-makan pagi +

-nonton tv

-kalo ngatuk gara-gara nonton silet gw tidur

-Julio n desmon pulang gw bangun terus makan siang

-nonton tv lagi

-sorean dikit gw mandi

-nonton TV lagi sampe gw ngatuk dan tidur …

itu berlangsung selama 3 minggu terakhir ini gw jarang gerak jadi berat gw naek …

terus kalo Prom gw kaya gini bisa parah bisa di ceng”ing anak eksis ..

walaupun tersisa 3 hari lagi gw harus olahraga supaya perut berlemak ini hilang ….

sekarang pola hidup gw berubah dan di penuhi oleh olah rag setiap saat gw sengaja banggun rada pagian supaya bisa olahraga pas nonton tv pula gw berusaha untuk olahraga …

misalnya kalo lagi iklan gw skotjam,push up,dan loncat” sampe iklan na abis

terus makan siang ditambahin fiber supaya hidup lebih sehat …

dan keesokan harinya dampak buruk itu datang …JRENG-JRENG ….

pas bgn pagi kaki gw keram sendi” gw sakitt ..mungkin ini karena olahraga yang terlalu di forsir ….selama hari kamis gw cuma tidur dan mengusapkan balsem ke daerah yang sakit ….

tapi ternyata sorenya badan gw kembali sehat.dan gw berolahraga lagi sampe hari sabtu Julio n Desmon libur dan mereka ngajak gw olahraga ..

heheheheh itu kebetulan  sekali ..sesuai dengan rencana ..

terus gw naik sepeda sebagai olahraga pembuka …

terus pas di jalan dari kejauhan ada 2 bayanagan yang satu bayanagnya kecil dan gede .. dan lama-kelamaan bayangan itu nmenjadi jelas ..ternyata itu bayangan desmon dan outball yang lagi jogging bersama …

tapi selama joging setiap 5 meteran si outball(anjing gw) selalu Pee atau pipis ..

sampe akhirnya di pipis di depan mesjid …hehehehe dahsyat bgt

tapi sebelum melewati mesjid kita melewati gereja dan ketep AKAM(ANJING KAMPUNG sebenernya anak kampung juga bisa tapi dalam hal ini anjing kampung) karena takut kuruan si desmon minjem sepeda gw dan lari sambil mengendong outball semtara gw ..hadang tu anjing supaya gk ngikutin kita …

tapi sebelma si desmon kalo jalannya enak dia bawa outball sendiri tapi kalo susahnya kasi ke gw ….

One thought on “HARI SABTU HARI OLAHRAGA KELUARGA

Leave a Reply

