SIAPA dia …?

hi all sory baru update

minggu ini gw mengalami beberapa peristiwa seperti ..

pertama gw pergi ke ancolm bersama fenyPin”,dan ivana

di situ gw seru bisa maen aer terus foto-foto bersama.

terus abis dari ancol tampa rencana gw ikut pin” dan feny belanja

di mangdus…kita belaja nyusurin manga dua dari PASAR pagi sampe ke ITC MANGGA DUA..

kita beli perlengkapan buat prom dan akhirnya kita akhir dgn makan di hokben yang ada di ITC MANGGA DUA …

tapi selama belanja kita nawar gila-gilaan ..

terus pura-pura pergi supaya dapet harga murah dan jurus itu ampuh juga ampe akhirnya tu abang’ kribo kasi turunin harga dari 250rb jadi 150 rb

lumayan jugakan … hehehhe

tapi sebelum hari rabu gw juga lumayan seneng ketemu orang gitu ..

terus salaman eh ternyata tangannya alus bgt .untuk ukuran cowo itu termaksud alus bgt …

gara” gk tau siapa nama dia gwjulukin aja dia MR.SILKY HAND hahahaha ….

Leave a Reply

