GW BUTUH OBAT LUPA

Hi …

andai aja di indonesia ada doraemon gw pengen banget ketemu dia.

gw pengen minta obat pelupa ma doraemon …

supaya gw lupa akan sesuatu hal yang sangat fatal jika gw kasi tau ke orang lain ..

ternyata menjaga rahasia susah bgt ya ..

banyak orang di sekitar gw gk tau akan rahasia ini

karena mereka udah dikasi berita yang palsu supaya mereka tidak tahu

rahasia ini ..

kalau boleh milih gw lebih gk tahu rahasia ini …

ini bermula karena keingin tahuan gw yang besar …

dan akhirnya gw tahu akan rahasia itu …

gw takut … kalau ni rahasia bocor …

karena gw takut mulut gw bakal mengucapkan ini ke orang ..

tapi untungnya gw baru aksi au ke2 orang ni rahasia terus tu org

gw jamin gk bakal kasi au ke orang lain ..

jadi gw rada aman dikit …

Leave a Reply

