Photo-Photo

Hai all sory gw bar update ..
gara-gara harus UJIAN
dan akhirnya jenjang SMP sudah gw lewati dengan nilai yang lumayan
tapi sudah cukup gw bersantai-santai di SMA harus lebih giat lagi ..
tapi selama ujian gw itu pulang cepet dan tekadang pulang na bareng ma julio(nungguin SMA pula) nah gw melihat gambar-gambar menarik dan akhinya gw photo …

Pada siang itu cuaca sangat panas dan saat itu anak SD sedang reces

dan saat itu gw dan pin-pin sedang mencari ruang ber-AC karena

kita digusur anak SD dan susternya yang mau kasi makan .

nah tak senagaja mata gw melihata sekelompok anak merayap

bagaikan serangga dan anak anak itu tampak sangat gembira sekali merayap seperti itu

padahal ada beberapa orang yang ketawain termaksud gw dan mereka gk sadar

kalau gw foto mereka dan sekarang gw masukin BLOG .mungkin jika tu anak udah gede dan liat foto ini dia bakal bilang masa kecil sayang sanagtlah bahagia ..tetapi memalukan ..


MERAYAP-MERAYAP ..

dab beberapa hari yang lalau gw liat Poster .Dan berisi kabar bagus bagi Beliber(Fans Justin Bieber) karena

JB bakal LIVE CONCERT DI ISTORA SENAYAN
tgl 12 oktober jam 20.00 sampai selesai
ni gw aad posternya .. kalau ada yng mw liat

Tapi jangan seneng dulu liat bagian kanan bawahnya ..
itu ada tulisan made by octavia 8a …
heheheheh
tu Poster bohongan itu project yang di buat anak kelas 8
dan di pajang di jadiin parade …
Karena menarik gw foto dech ….
tapi gw berharap Justin Bieber akan Live Concert di jakarta

Leave a Reply

