SEPATU LIE

eh kan tadi kita ada Ul praktek IP

dan si Lie dapet 100 .. wow … keren

tapi jangan kasi tau si lie ya nanti dia bisa GERE ..

ntar klo GERE dia bakal ketawa kaya Roh halus

terus dia bawaain presentasinya dengan cara yang Flat tapi

ngomongnya lacar ..nah gitu cara dia dapet 100

terus kan si Lie lagi ada di ruang audio visual

nah terus gw liat ad sepatunya lie ..

nah terus gw dan ivana ngumpetin sepatunya lie dan

kita kabur ..

tetapi akhirnya lie ketemu jga tu sepatu ..

hehehhe .. pas gw ketemu si Lie .. gw belaga gk tau aja ..

mungkin si Lie beloom tau yg ngumpetin sepatunya gw dan ivanaa ..

hahhaha

Leave a Reply

