My World 2.0

Hi .. all …

kali ini gw mau bahas tentang Jb lagi ..

tapi yg ini tentang album …

terbarunya yang MY WORLD 2.0 …

Albumnya meledak loch di beberapa negara

dan penjualanya lebih banayk dibandingkan

my world versi yang pertama …

Dan sekarang JB selalu ada si TOP TREND

twitter sejak hari luang tahunnya ..

dan  ada kisah tenatng JB dan lie ..

tadi gw kan ngomong sama lie ..Lie u pernah liat Jb di

nickolodeon gk .. katanya pernah ..

katanya JB itu gk keren masih kerenan EDWARD CULLEN ..

nah si lei sempet adu mulut sama

gw n stella tapi yang menang kita …

dan kata” stella yg gw like ..

“lbh baik JB dari pada edward cullen kaya mayat

hahahha dan sejenak Lie terdiam …

dan seberapa meni kemudian ..

Lie baru menyadarai kalau

JB itu singakatan Justin Bieber ..

dan yang anehnya lagi dia kira

Jb yang kita maksud Jonas Brother …

ckckckck …. lie lie …

nah terus ada yang bilang dia pendek

itu gk bener nie gw ada foto close up nya dia kelaitan tinggi disisni

One thought on “My World 2.0

  1. Kyaaaaa… LIKEEEEEEE… Kren bnget JB naaaaaa… Kyaaaaaaa… *maap gila mar*…
    Wkakakaka… Tpi album na bner” dha bnyak yg abiz

Leave a Reply

