JB Fever …

Hi ..

Bagi kalian yg mau nyumbang alur cerita ..

buat cerpen boleh kok kirm aja yha ..

terus gw mau cerita tentang JB

Justin Bieber …

Dia keren bgt .. pertama si gw tau dari Stella dan Fenny

awalnya gw ma Jefry bilang kalau suaranya kaya cewe

terus pas gw pulang ada orang lagi ngomongin Jb juga ..

nah pas di rumah gw penasaran mukanya si Jb kaya gimana

terus gw buka Google dan kalau di google ..

mukanya agak kurang jelas .. kerennya

pas gw liat Youtube .. baru tuch mukanya keliatan

kerennya ..

gw nonton Video Klip

yang One time dia keren bgt dengan T-shirt Item

sama Jacketnya ..bagian terkerennya pas

dia mengacungkan tangan berbentunk ^ ..

yan Baby .. menurut gw ..

Video klip ini yang paling keren tapi lagunya bgsan one time

bagian terbagus .. pada menit 1 detik ke 15 sampe menit ke 1 detik ke 45 ..

kan di video klip ini dia pake 2 jenis baju dan semuanya keren ..

yang one less lonely girl .. yang ini Si JB terlihat

lebih Fresh soalnya bajunya full clour .. tapi cewenya menurut gw agak tua ..

hahahha …

Pokonya JB IS THE BEST ..

-Good Looking

-Friendly

-cool

-smiling

-well as his fans

-forgiving

3 thoughts on “JB Fever …

Leave a Reply

