SESAT ….

pas pelajan IPA kan ada praktikum …

TENTANG LENSA ..

terus kan sebagai faktor penunjang kita pake Lampu …

terus …

ada percakapan seperti ini ..

BEBEK:”Eh lampunya panas”

GW:”MASSA(sambil pegang lampunya)..gk kok”

BANCI:”Coba 3 detik pegangnya”

karena rasa penasaran gw pun mecoba

walapun sudah dilarang oleh ivana

setelah 2 detik pedang ..

GW:”aw panas …jari gw”

…sesat tuch pada

dan akhirnya …. gw yg menderita

telunjuk gw fungsinya menjadi berkurang

terus yang memar telunjuk sebelah kanan  …

awwwwww

Leave a Reply

