PRO = PROFESIONAL

hi …

update lagi nie ..

anak” 9d suka banget degan kata “PRO”

kata pro banayk sekali d pakai oleh anak” 9D

seperti pada kaliamat di bawah ini …

“ahc gw kan nyonteknya udah PRO ” …

gw mendengar kata” itu dari seseorang anak …

terus gw berfikir apa itu arti PRO …mengapa anak kelas 9d suka sekali memakainya ..

sampai gw sadari kalau PRO itu artinya PROFESIONAL …

hahahhahha …

ngomong” dengan kata PRO … tau ROY SURYO gk …

yang PRO tentang telematika itu tu …

MARAH KARENA FOTONYA LAGI NGUPIL ..

DI SEBAR DI INTERNET …

kata seseorang … “kalau foto ngupil saja itu biasa tapi kalau ngupilnya sambil bugil baru luar biasa …”

hahhahhahahah

tapi ngupil gk bugil atau ngupil sambil bugil …terus ke foto org

kalau menurut gw sama aja .. malunya ..

Leave a Reply

