Tinggalkan tentang Alay ..

Hi all … met taon baru yha ..

akhir-akhir ini kan kita dan ngomongin tentang alay

Pasti bosen kalo di post yang ini ngomongin alay lage ..

maka kita berharap di tahun baru ini kita bisa

menjadi orang yang sukses dan sejahtera ..

daripada di tahun yang lalu .. hehehehe

hari ini gw mau bahasa tentang Pempek

Pempek itu makan khas dari ..palembang ..

terbuat dari ikan tengiri ..selain pempek bisa di buat jadi ..

kerupuk yang rasana super gurih ..

kan mama gw abis pulang dari ekpedisi keliling sumatra

dan beli 10 bungkus kerupuk dan di bagi”in ke tetanga ..

sisanya tinggal 3 biji .. hahaha ..

gw udah kaya orang primitif liat tu kerupuk yang rasanya

krenyes … asin dan garing ..

dgn primif dan rakus kaya

napi baru di keluarin dari penjara gw dengan gilanya

makan tu kerupuk ampe abis sendiri .. hebat gk tuch

tapi gara-gara gw kebanayakan makan kerupuk

gusi gw lecet .. gitu ahc!!

gara” kerakuran akan kerupuk sekarang gusi gw lecet

serasa mulut satiawan semua ..argh!!

itu harga mahal untuk memakan kerupuk itu


ini kerupuknya .. rasa na enak ..


yang ini namanya kerupuk bangka rasanya juga enak

Leave a Reply

