Christmas Story

Hi all ..

Kan kemaren natal ..

gw meresa seneg bgt ..

karena ..waktu datangnya

Kasih karunia allah

selain itu kalau natal kita bsa ketemu sodara kita

yang dah lama gk ketemu seperti

gw ketemu Bang Reza ..

selain itu enak dari datangnya natal adalah

Datangnya Salam Tempel

Pasti ada yg gk tw apa itu salam tempel ..

Salam tempel itu bukan

Salaman tapi di lem’in biar ketempel ..

Tapi Uang ..yg di kasi sodara ..

Whwhwh untuk tahun ini si lumayan dapetnya ..

Tapi yang gw sedih natal tahun ini gw gk pergi

Jalan-Jalan ..entah ke Bandung atau daerah lain

Karena mobilnya di pake mama ..

Masa mau naik motor ber-3 ke bandung

entar di kira orang Akrobat

“meregang nyawa ”

Tapi kesedihan itu terbayar ..

Ada sodara gw yang ajak ke bandung

Yeah walaupun besoknya pulang ..

Gpp dech yang peting udah ..Jalan-jalan ..

Berangkat jam 4 sore nyampe jam 5

Bis itu gw mandi nonton tv dan maen internet

makan Tidur ..

walaupun rutinitasnya sama kaya di rumah ..

tapi enak bisa mandi pake air dinggin ..

Whaa..!!!! Segar

Pas paginya sebelum balik pulang

gw Naik sepeda keliling komples rumah sodara

Trus gw liat ada tulisan ..Merry Natal ..

uHCZ aNEH .. AYA-AYA WAE ..

terus abis tu gw mandi terus pergi

Cuci mata di PVJ ..

Tapi tak ada barang yang menarik jadinya

gk beli apa”..

sampai akhirnya gw balik jam 11 an ..

Leave a Reply

