lalalla

Hi all

Yg artikel avatar sama tak serupa ..

gw dh tulis artikelnya tapi ..

pas mw si publish gk bxa ..

gw gk tau penyebabnyanya padahal itu mayan lucu

buat ilangin stress ..

nah .. sebagai penganti kekurangan .. artikel itu

gw kasi Joke-joke ringgan tapi bukan gw yg buat ..

Joke I

Perampok I : “Kemarin aku berhasil merampok sebuah rumah mewah yang hanya dihuni oleh gadis berumur 19 tahun dan neneknya yang sudah sangat tua.”

Perampok II : “Terus…”

Perampok I : “Aku membawa pulang barang-barang elektronik, perhiasan, uang dan tentu saja… Gadis berumur 19 tahun yang cantik bukan main itu.”

Perampok II : “Lalu neneknya?”

Perampok I : “Kamu mau?”

JOKE II

Denny : “Saya sedang susah.”

Sigit : “Mengapa?”

Denny : “Saya baru saja menerima ancaman lewat surat dari seseorang yang mengatakan, kalau saya tidak berhenti menggoda isterinya maka kepala saya akan diremukkannya.”

Sigit : “Lalu apa susahnya?”

Denny : “Ya, susahlah…”

Sigit : “Ah, masak sih, yang perlu kau lakukan sekarang hanyalah berhenti menggoda isterinya.”

Denny : “Justru itulah susahnya, Lelaki itu lupa menaruh namanya pada surat.”

Leave a Reply

