sisa sisa

Hi .. semunya .. bentar lage .. udah mw tahun baru nie .. kira-kira apa yang udah kalian rencanakan..klo gw sich belom mikirin itu tapi gw lagi mau merenungkan Nasib gw dan pengalaman di tahun 2009 yang gw dah jalanin selama 365 hari(bener gak tuch klo salah maklum)

Beberapa minggu yang lalu gw liat di twitter klo Raditya Dikka(Penulis Novel Paling Gokil) bakal adain Talkshow di Universitas Yarsih ..Trus gw ke ingetan kalo rumah gw deket sama tu universitas .Trus gw suruh kakak gw telepon temen-temen dia yang ada di universitas itu untuk memastika itu acara ada ato gak ..ternyata itu acara beneran ada ..Trus gw buru-buru ganti baju trus nyuruh kakak gw supaya ikut tadi na dia gk mau tapi gara-gara gw sogok trus tiket masuknya gw bayarin jadinya dia mau ..ikut …

Sesampainya disana kan gw dan kakak gw gk tau letak talkshownya ..

Kakak gw nanya satpam dengan baik-baik tapi tu satpam malahan jawab “KALAU TALKSHOW ITU BIASANYA DI METRO TV ” uhszz GEJE bgt tu satpam ..

Sampai akhirnya gw masuk dan pertunjukan Raditya Dika akan di mulai MC pun memangil Raditya Dika untuk keluar ..semua penonton pada gak sabar untuk melihat Raditya dika ada pingsan seketika karena Raditya dika nya gk keluar-keluar (Yang itu boong )

Tapi akhirnya Dia keluar juga semuanya pada histeris termaksud gw ..Untuk pertamanya gw liat dia LIVE tampa harus liat di TV.Dia jalannya Santai banget trus sambil naro tangan di rambutnya ..selama 2 jam gw ketawa abis-abisan pas acara mau abis kan ada sesi tanya jawab gw dapet kesempatan untuk nannya ..walaupun pertananya gw agak jayus yang penting gw nah ngomong ma raditya dika hwhwhhw ..LEBAY MODE ON

terus gw juga dapet doorprize walaupun cuma richeese yang penting Gratis

Oom-oom kenari

Beberapa minggu yang lalu ivana sama there bilang ada oom-oom lucu banget badannya tinggi kumisan sambil ngunyah-ngunyah kacang di gerbang angin. Coba u semua banyangin betapa eksotis bibirnya saat menguyah kacang yang sangat renyah..Terus jangan lupa bayangkan kumisnya yang bergerak-gerak saat memakan kacang itu

Nah beberapa waktu lalu gw ketemu sama itu oom lagi lewat gerbang angin.Nah ivana nunjukin itu oom-oom ke gw terus gw langsung melihat wajahnya yang di hiasi Kumis yang lumayan tebal ..mau liat fotonya ..tapi gw gk foto bagian mukanya ..Kalau kalian semua liat pasti bakal terkesima liat Kumis yang yang imut apalagi kalau gw masukin foto pas dia lagi makan kacang pasti kalian semua bakal kepikiran sama Bibir dan kumis ASOY nya

Leave a Reply

