CHICKEN LITTEL

2 Hari yang lalu gw dan teman-teman pergi ke Gerbang Angin.Sambil ngobrol-ngobrol gw melihat Chiken Littel yang sedang berjalan membawa tas kecilnya ..Mengapa Anak itu kita beri nama Chiken littel.. Fakta pertama .. ~Badannya Kecil
~Muka Kecil
~Serta dia mirip ChiCken Littel dalam Film ChiCken littel .. Tapi beberapa orang bilang dia Itu Mirip Kevin The master junior dua ..Tapi merut Gw lebih mirip Chiken littel Nama Aslinya Jordi tapi kita panggil Chiken Littel .. Dan terbesit di pikiran gw untuk membuat film yang cocok buat Chiken Littel .. Kalian semua taukan .. Film LOVE IS CINTA Kata-kata dalam itu film seperti mengajarkan Anak TK berbahasa Inggris tapi Film itu menginspirasi gw untuk buat film berjudul ..

    CHIKEN IS AYAM

pemeran utamanya adalam Chiken Littel.. klo mw liat muka nya Si chiken Littel klik aja http://www.facebook.com/jordyvt?ref=search&sid=1638374519.165192865..1
Bandingkan Mukanya dgn ..

One thought on “CHICKEN LITTEL

Leave a Reply

